Dunkin Donuts

Yang gak pernah makan donat angkat tangan??.. Pasti pada pernah dong makan donat?... Makanan yang terbuat dari adonan tepung yang dibuat bulat dengan bolongan ditengahnyaa, biasanya diatasnya ditaburi coklat meses.. Makanan ini enaaak bgt dan gak habis dimakan jaman.. Semua orang mau anak2, remaja,  orangtua ampe kakek nenek pasti gak nolak dikasih ini...


Bahkan dulu sahabat saya di Tarki, namanya Ria,
 sempet lho jualan donat.. Emang bukan dia yang bikin sih... Klo sebutan beken jaman sekarang adalah reseller... Daan, berhubung Ria reseller satu2nya dikampua udh pasti donut dia paling laku... Siapa yang sempet sarapan dirumah kalo kuliah mulai jam 7 pagi.
Well, salah satu gerai donut favorite saya adalah Dunkin Donut... Kenapa? Rasanya pas aja si lidah saya. Dulu Dunkin smpt gak enak rasanya menurut saya begitu ada saingan baruu.. Ituu tuh, yang punya gerai salon juga.. Tapii sekarang sudah normal rasanya.. Dan variasi donutnya semakin banyak.. Ditambah lagi ada fasilitas wifi yang super kenceng. . Makin betah nongkrong lama disini... Kesukaan saya itu triple chocolate... Sejuta rasanyaaa.. Dijamin abis makan itu langsung berasa kenyaaaang banget..
Yaaa.. Itu aja siyyy...thank you Dunkin.. Makanya saya bs upload deh tulisan garing ini.
From Dunkin Donut The Plaza Semanggi.

Comments

Popular posts from this blog

Money Changer Rate Murah!!

[Mudik] Nyebrang ke Sumatera lewat Tanjung Priok, anti antri dan cepat..

Japan Trip Day 5 : Mt Tateyama - Tateyama Alphine Route