Korea Trip - Itinerary

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga.
Pastinya sebelum jalan saya buat itinerary dulu dong.
Ini dia itinerary saya, masih draft tentunya.. semoga bisa dijalankan semuanya ya..

Persiapan lainnya selain perlengkapan pakaian, alat mandi, dll. Saya juga berencanan membawa kompor listrik... hehehe... pasti pada kaget deh, ngapain bawa kompor listrik dan pelitt banget ampe gak mau beli makanan di Korea. Masalah pertama saya adalah muslim, jadi makanan yang bisa saya konsumsi sedikit terbatas, lalu agar tidak membuang-buang waktu karena harus mencari tempat makan yang belum tentu cocok rasa dan harganya.
Perjalanan saya hanya 5 hari, total saya membawa 1 stel pakaian tidur, 6 kaos, dalaman dan 1 celana panjang tambahan. Termasuk 1 stel pakaian saya masukkan terpisah ke dalam backpack, karena pesawat saya akan tiba pagi hari dan saya berencana untuk menyegarkan badan dengan mengganti baju.

Soo,, tunggu cerita saya hasil jalan-jalan di Korea segera ya..
Semoga masih bersemangat menceritakannya.. :)

Comments

  1. Nice ittenarry. Mau tny dunk vacation ke korea tsb ikut travel apa?sdh paket kah?dan boleh tahu hrgnya brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mba.. Makasih sdh mampir ya.. Aku gak pernah pake travel soalnya gak puas.. Enakan jalan sendiri..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Money Changer Rate Murah!!

[Mudik] Nyebrang ke Sumatera lewat Tanjung Priok, anti antri dan cepat..

Japan Trip Day 5 : Mt Tateyama - Tateyama Alphine Route